Favorite Karakter di Kuroko no Basket / Kuroko no Basuke

ads

 

 


Haloooo Minna-chhi ? Apa kabar-ssu ? Nih author katanya mau hiatus tapi malah ngupdate hal gapenting. Hahaha...sudahlah abaikan saja. Kali ini aku mau bahas karakter2 yang keren dan cakep-ssu. Dan kali ini khusus dari anime Kuroko no Basket.. hoho..so check it out aja ya~
Kita mulai dari peringkat 10 sampai 1

10. Kasamatsu Yukio

Nama : Yukio Kasamatsu (笠松 幸男)
Tinggi : 178 cm
Berat : 66 kg
Lahir : 29 Juli
Zodiak : Leo
Golongan Darah : O
Tim : Kaijo
Posisi : Point Guard
Keahilan : Three pointers, Drive, Turn arounds
Point Total : 29 (Appareance: 8, Skill:7.Characteristic:6,Other:7)
“ Jangan meremehkan kami sebagai seniormu. Kau mungkin memiliki skill yang lebih baik. Tapi kami bekerja keras lebih lama di sini. Aku ingin kau lebih menghargainya,”(Kasamatsu to Kise).
Menempati posisi 10, Here we go, Kasamatsu-senpai~. Yup, Kaijou’s captain ini emang lumayan imut dan bisa dihandalkan. Sifatnya yang  bertanggung jawab dan tegas memang membuatnya pas sebagai kapten Kaijou Gakuen. Kasamatsu-senpai ini memang tipe-tipe senpai yang cocok diidolakan. Dari segi penampilan lumayan cute juga, apalagi tatapan matanya yang tajam hohhohoho, Appereance dapat poin 8. Dari skill, secara umum, kemampuannya merata sih dari segi teknik, kemampuan fisik dan mental ability, hanya saja special ability nya kurang kelihatan, jadi ya dapat poin 7 aja ya. Characteristic ? ugh, pas banget jadi tipe pemimpin, soalnya dia itu bertanggu jawab dan memang respectable. Lihat aja ketika Kise pertama kali gabung ke tim Kaijou(lupa chapter berapa) dan dengan sombongnya ga mau menghormati senpai nya, dengan tegas Kasamatsu-senpai menasehati Kise dengan quotesnya di atas. Hohoho, salut deh senpai ^^. Characteristic dapet poin 6. Nah, point other ini aku lihat dari macam2 sisi, meski dia senpai yang respectable, tapi kalo sama Kise bikin ngakak setengah mati.Plus, KiseKasamatsu adalah satu pair favorit saya di fandom Kurobas hohohoho. Dari segi Other, dapat point 7. Total 29. Horayyy, bisa masuk ranking 10.
Trivia
1. Dia sangat buruk untuk urusan dengan gadis-gadis. Dia menjadi gugup dan gemetar ketika ia mencoba untuk berbicara para gadis-gadis.
2. Dia memainkan gitar sebagai hobi.
3. Mottonya adalah: "Steady progress; rapid advance."
 
KiseKasa
Kasamatsu : Hah, dasar! Kenapa aku Cuma masuk rank 10. Dasar junior kurang ajar *ngomel2 sendiri*
Kise : Maa, senpai kan kurang populer-ssu. Jadi wajar kalo Cuma masuk rank 10.
Kasamatsu : *tendang Kise*
Kise : Hidoii-ssu T-T
9 . Izuki Shun

Nama : Shun Izuki (伊月 )
Tinggi : 174 cm
Berat : 64 kg
Lahir : 23 Oktober
Zodiak : Scorpio
Golongan Darah : A
Tim : Seirin
Posisi : Point Guard
Keahilan : Eagle Eye, Eagle Spear
Point total : 29(Appereance:8,Skill:6,Characteristic:8,Other:6)
“Ketakutan bukanlah hal buruk. Ada hal yang hanya bisa dilakukan oleh penakut,” (Izuki Shun)
Posisi 9 ditempati oleh Izuki senpai yang super kalem dan cool. Luarnya sih gitu, tapi ternyata senpai yang satu ini punya selera humor yang lumayan gedhe, Hanya saja kebanyakan orang menganggap leluconnya itu garing ckckck, kasihann.. Dari segi penampilan, bisa dikatakan doi cukup cool dan kalem, kalau senyum juga ngademin hati hehehe. Dibandingkan anggota Seirin yang kebanyakan berisik dan gak jelas, Izuki-senpai selalu terlihat tenang di segala situasi. Appereance 8 points. Kemampuannya dari segi fisik, mental, stamina dan juga teknik tidak terlalu bagus, tapi ia memiliki special ability yang disebut mata elang, membuatnya cocok banget sebagai seorang point guard. Gomen, skill Cuma 6 points. Nah nah, seperti yang sudah kubilang tadi ,walau kalem dan cool, si doi ini hobi bikin lelucon garing wkwkwk, jadi characteristic dapet 8 point (jarang kan ada cowok cool yang doyan bercanda XD ). Dari segi other,,, Cuma 6 points cause i dont find other thing about Izuki-senpai hehehehe (Izuki senpai ga punya pair sih XD).
Trivia
1. Makanan favoritnya adalah kopi jelly.
2. Hobinya adalah membuat lelucon (puns)
3. Spesialisasinya adalah membuat 100 puns berurutan.
4. Mottonya adalah: "Always Flexible"
5. Ibu dan kedua adiknya juga memiliki hobi yang sama yaitu membuat lelucon (puns)
6. Ketika tim sedang membersihkan loker mereka, terlihat bahwa Izuki mendapat lelucon dari serangkaian buku lelucon, buku lelucon tersebut sampai volume 108.
7. Pada hasil tes tahun lalu, dia peringkat 71 dari 300 siswa.
8. Pelajaran terbaiknya adalah matematika.
9. Izuki paling populer dimata para gadis-gadis disekolahnya, tetapi mereka semua lari setelah mereka melihat buku leluconnya
Izuki : Ahaha, dapat rank 9. Mungkin itu angkanya kebalik, harusnya aku rank 6 hahaha..
Me : ...... *leluconnya beneran garing senpai !!*-.-
8. Murasakibara Atsushi

Nama : Atsushi Murasakibara (紫原 )
Tinggi : Yōsen 208 cm, Teikō: 186 cm
Berat : 99 kg
Birthday : 9 Oktober
Zodiak : Libra
Blood type : O
Tim : Teikō (SMP), Yōsen (SMA)
Posisi : Center
Keahlian : Blocking, Power, Zone
Point total : 30(Appereance:7, Skill:8 ,Characteristic:8,Other:7)
“Aku benci latihan, tapi aku lebih benci kekalahan” (Murasakibara Atsushi)
Si raksasa doyan makan ini adalah salah satu member kisedai (Kiseki no Sedai). Murasakibara adalah satu-satunya member kisedai yang mengaku Tidak menyukai basket, tapiiiii... kalau sudah bermain kemampuannya sangat amazing(ugh, tipe jenius yang menyebalkan ><). Meskipun dia anggota kisedai yang memiliki tubuh paling tinggi, tapi sifatnya yang paling kakanak-kanakan. Oke, dari segi appereance,Mukkun masih kurang cakep, tapi wajah malesnya itu kadang2 bisa kelihatan imut juga sih. So, he’s got 7 point. Dari segi skill, sudah diketahui oleh banyak fans bahwa Mukkun merupakan center terkuat di angkatannya, udah gitu dia punya defense dan offense ablity yang kuat, udah gitu masih bisa masuk ZONE pulaa.. hebat kan ? tapi saya Cuma kasih 8 point aja yah... skill mu itu kurang unik Mukkun XD. Characteristic nya yang kayak anak kecil dan doyan makan snack kadang2 bisa bikin ngakak juga. Masih ingat di eps 26 atau 27 pas Kagami berusaha memprovokasi Mukkun biar mau tanding ? Hahaha, anak kecil banget. Characteristic dapet 8 points. Other ? hmm, si Mukkun ini kalau di jadiin pair sama Muro-chin bisa jadi seme yang so hot lho... tapi karena si Mukkun juga ada pair sama Aka-chin(dan terpaksa akachin yang jadi uke ><) dengan terpaksa saya hanya bisa memberi 7 point. Yup, totalnya 30 point !
Trivia
1. Jika Murasakibara memiliki pekerjaan alternatif yaitu sebagai koki pastry
2. Tipe gadisnya adalah gadis yang tinggi, tetapi tidak lebih tinggi darinya
3. Motto nya adalah "Sweets are Justice"
4. Makanan Favoritnya adalah permen Nerunerunerune
5. Hobinya adalah mencari/mengunjungi toko manis yang lebih murah, makan, dan tidur
6. Dia buruk dalam menangani hal-hal kecil seperti jarum, dsb
7. Subjek terbaiknya adalah pelajaran fisika
8. Murasakibara membenci gagak, alasannya karena mereka membuat suara-suara aneh.
9. Murasakibara memiliki 3 saudara yang lebih tua dan 1 kakak perempuan
10. Dia membenci wortel
11. Dia memiliki kebiasaan untuk mempersingkat nama dan menambahkan akhiran Chin, misalnya Kuro-chin, Mido-chin, Mine-chin, Aka-chin dan Sa-chin.
12. Kanji
(Murasaki) dalam nama-Nya berarti ungu, mengisyaratkan warna rambutnya.
 
Sweet MuraHimu :3
Murasakibara : Are ? rank 8 apa artinya aku bakalan dapet snack 8 biji ?
Himuro  : Atsushi, apa Cuma snack yang ada di pikiranmu ?*sigh*
Murasakibara : Hmmm, selain snack, kadang-kadang Muro-chin juga ada di pikiranku kok..
Himuro : Atsushiiii !!!*blushing*
Me : >/////< hiyaaaa so sweet !!!
7. Midorima Shintarou

Nama : Shintarō Midorima (緑間 真太郎 )
Tinggi : Shūtoku (195 cm) , Teikō (174 cm)
Berat : 79 kg
Lahir : 7 Juli
Zodiak : Cancer
Golongan Darah : B
Tim : Teikō (SMP), Shūtoku (SMA)
Posisi : Shooting Guard
Keahilan : High Accuracy, Long-Range Shots
Point total : 31(Appereance:8, Skill:8 ,Characteristic:7, Other:8)
“Bukan hal yang memalukan saat kau terjatuh. Yang paling memalukan adalah ketika kau terjatuh dan tak bisa bangkit lagi." (Midorima Shintarou)”
Sekilas, Shin-chan adalah adalah anggota kisedai yang paling kelihatan normal. Tingkahnya yang sok serius dan selalu mengikuti aturan membuatnya terlihat sangat kaku (dan membosankan). Tapi jangan salah, begini-begini si kacamata ini adalah number one shooter nya kisedai. Dia bisa memasukan bola dari jarak sejauh apapun dan tidak pernah meleset. Selain itu dia adalah satu2nya member kisedai yang paling doyan ngikutin ramalan bintang, dan yang bikin doi kelihatan aneh ya lucky item nya itu. Oke, dari segi appereance, wajahnya yang sok cool serta kacamatanya itu membuat Shin-chan kelihatan ‘lumayan’ cakep plusss aku suka warna hijau XD, so he’s got 8  point. Dari segi skill, dia bisa menembak dari mana saja , bahkan dari ujung ke ujung, selain itu dia juga punya defense yang lumayan hebat. So, aku kasih 8 point. Characteristic ? katanya si Takao , doi ini tipe tsundere, tapi tsundere nya masih kelihatan kaku alias kurang greget (maksudnya apaan?). Jadinya kelihatan membosankan deh, so 7 point aja cukup. Nah nah, dari segi other ? di sini baru kelihatan tsundere nya, kalau dia udah di jadiin pair sama takao(MidoTaka horayyyy XD) kelihatan banget sifat2 so sweetnya. Udah gitu ngakunya si doi ga cocok sama kuroko yang tipe goldar nya A, tapi sebenernya dia penasaran juga sama si kuro-chin..hahaha, dan seringkali dia itu memberi saran sama orang lain tapi biasalah, saran yang dicampur sama kritikan dan ejekan,haha, dasar tsundere, oke 8 point , total 31.
Trivia
1. Kanji 绿 (Midori) dalam nama-Nya berarti hijau, mengisyaratkan warna rambutnya.
2. Menurut Kise, Midorima memiliki aksen lucu
3. Midorima jarang terlihat tersenyum dalam seri
4. Nama pertama Midorima yang seharusnya Ryohei bukan Shintaro
5. Jika Midorima memiliki pekerjaan alternatif ia akan menjadi seorang dokter.
6. Dia membenci kucing, karena ia pernah dicakar kucing.
7. Makanan kesukaannya adalah sup kacang merah, terutama yang kalengan. Ia ditampilkan minum minuman kaleng kacang merah cukup sering dan bahkan minum yang dingin di musim panas.
8. Hobinya adalah bermain catur dan mendengarkan musik klasik.
9. Ia bisa memainkan piano.
10. Ia tidak bisa memasak.
11. Tipe gadis nya adalah gadis yang usia nya satu tahun lebih tua darinya
12. Mottonya adalah: "Manusia berencana, Tuhan yang menentukan"
13. Midorima jika berkata sesekali berakhir dengan frase "Nanodayo".
14. Pelajaran terbaikknya adalah Kimia dan Biologi.
15. Midorima memiliki seorang adik perempuan.
16. Dia membenci natto, karena bau.
17. Dikatakan bahwa tembakan Midorima tidak pernah meleset. Hanya Kagami dan Akashi yang pernah melakukan block tembakannya.
MidoTaka
Midorima : Banyak yang bilang 7 adalah lucky number-nanodayo.*sambil benerin kacamata*
Takao : Ah...Shin-chan~ padahal dalam hati dirimu masih nggak puas kan ? hahaha, dasar tsundere...
Midorima : Shut up Takao *sambil benerin kacamata(lagi?)*
Takao : awww..Tsundere is so sweet XD
6. Tatsuya Himuro

Nama : Tatsuya Himuro (氷室 辰也)
Berat : 70 kg
Lahir : 30 Oktober
Zodiak : Scorpio
Golongan Darah : A
Tim : Yōsen
Posisi : Shooting Guard
Keahilan : Mirage Shot, Perfect fake
Point total : 32(Appereance:9, Skill:8 ,Characteristic:8, Other:7)
Bagian penting dari basket adalah mempermainkan lawan, pikiranmu harus dingin dan hatimu harus terbakar. Selama permainan kau harus terus berpikir dan kau harus benci kekalahan.” (Himuro Tatsuya)
Awww.. salah satu pemain Yosen yang manis dan feminim. Sewaktu kecil dia adalah figur kakak dari Kagami Taiga, sekaligus orang pertama yang mengenalkan basket pada Bakagami. Dari segi penampilan, dia terlihat kalem, cool,cantik(?) dan keren. Dia juga tipe yang ramah bahkan dengan lawan jika di luar basket, sehinggaa kalo senyum ya lumayan cakep. So, i give him9 point. Dari skill, bisa dikatakan dia tidak lebih berbakat dari Bakagami, tapi dia mampu menutupi kekurangannya itu dan bahkan menjadi Ace kedua di Yosen, selain Mura. Since, he’s not that bad , I’ll give him 8 point. Dari segi karakter sekilas dia adalah cowok dengan kepribadian yang matang dan sopan pada semua orang. Tapi terkadang, jika dia sudah memiliki tujuan, dia bisa menjadi sangat rumit dan berbahaya. Seperti yang pernah dibilang oleh Kagami : Tatsuya tampak seperti tipe yang serius , tapi dia kadang-kadang tidak memiliki trik untuk mencapai tujuannya". Hal ini juga telah menunjukkan bahwa Himuro sangat sombong dan tidak suka fakta bahwa meskipun orang yang memperkenalkan Kagami ke basket adalah dia, namun ia sendiri tidak ' berbakat ' seperti Kagami. Tapi dia juga satu, dari sedikit orang yang bisa mengendalikan si Titan Murasakibara, so I’ll give him 8 point. Dari point lainnya, dia adalah pair yang pas buat Murasakibara. Si uke yang innocent, dan kalem. Whaaa... so cute. Tapi sayang, he only have Mura, the one and only. Jadi saya kasih 7 deh hohoho...
Trivia
1. Mottonya adalah "Don’t expect life to be fair"
2. Makanan favoritnya adalah acar.
3. Hobinya adalah bermain biliar.
4. Spesialisasinya adalah juggling.
5. Himuro sangat populer dikalangan para gadis.
Sumber : http://kurokonobasuke.wikia.com/wiki/Tatsuya_Himuro
 
MuraHimu XD


Mura : Hee... Muro chin ada di peringkat diatasku munch...munch...
Himuro : Terkadang yang tidak berbakat bisa lebih baik dari yang berbakat, Atsushi.
Mura : Hmm..terserah, tapi Muro chin pairnya Cuma bisa sama aku lho...Berarti kamu Cuma punya yang berbakat kayak aku...munch..munch..
Kagami : Hey, Tatsuya masih punya aku sebagai adik !
Mura : Kagami.... I’LL CRUSH YOU !!! (Titan Mode)
Himuro : Atsushi ! Taiga ! Stop fighting !!! ><

5. Kagami Taiga

Nama : Taiga Kagami (火神 大我 )
Tinggi : 190 cm
Berat : 82 kg
Lahir : 2 Agustus
Zodiak : Leo
Golongan Darah : A
Tim : Seirin
Posisi : Power Forward
Keahlian : Jumping Power, Zone
Point total : 32 (Appereance: 8,Skill:8, Characteristic:9,Others:8)
“Hidup adalah sebuah tantangan. Tidak ada gunanya jika tidak ada yang kuat yang bermain. Tapi itu masih lebih baik meskipun aku tidak bisa menang.” (Kagami Taiga)
Oke, si Bakagami adalah salah satu potagonis utama dari serial Kurobas. Dia adalah sang cahaya baru untuk si bayangan Kuroko, sekaligus Ace dari tim Seirin. Dari segi penampilan Kagami itu tinggi, matanya tajam dan berotot. So, he deserve get 8 point. From the skill, he’s the first one who can beat Aomine Daiki. Jadi mau tak mau dan terpaksa harus kuakui, dia memang berbakat. Kekuatannya hampir setara dengan member kisedai yang lain. So, I will give you 8 point. Dari segi karakter, kamu itu memang bener-bener Bakagami !!!XDD, tapi justru di situlah point plus nya, aku suka yang BAKA BAKA wkwkwkwk. Yah, meskipun di sisi lain Kagami sangat ambisius, keras kepala dan mempunyai tekad yang kuat. Dia menolak untuk menyerah dalam situasi yang sulit dan sangat keras kepala. Dan dia ini, ternyata punya phobia sama anjing. Duh ! ga cocok sama badanmu yang berotot itu, Bakagami ! So, I’ll give you 9 point. Dari segi others haruss kuakui !!! Kagami memiliki potensi untuk dijadiin paiir sama siapa saja, Dari KagaKuro, KagaKise, AoKaga dan lain2. Tpi personally, Aku tak menyetujui Kagami dengan siapapun, yah..walau boleh lah Kagami main2 dikit sama Kuroko#dilempar gunting Akashi XDD. So, I’ll give you 8 point !
Trivia
1. Dalam KARAKTER BIBLE, konsep karakter awal Kagami terlihat: Dia masih tinggi dan berotot, tapi gaya rambutnya benar-benar berbeda. Bukan merah dan gelap, namun merah dengan garis pirang ditengah. Rambutnya juga pendek dan runcing.
2. Namanya awalnya Shigehiro Akiwara.
3. Namanya, Taiga, adalah cara umum orang Jepang mengucapkan dan menulis "harimau" (dalam katakana).
4. Selain basket, dia juga terampil berjalan dengan menggunakan tangannya.
5. Kagami telah diberi julukan Baka-gami (Kagamidiot), karena pikirannya pendek dan mudah marah.
6. Kagami akan menjadi pemadam kebakaran jika ia memiliki pekerjaan alternatif.
7. tipenya adalah gadis yang elegan.
8. Mottonya adalah "Eat well, play well".
9. Makanan favoritnya adalah cheeseburger.
10. Hobinya adalah berselancar.
11. Kagami takut hantu.
12. Kagami dikenal karena nafsu makan yang besar.
13. Kagami memakai sepatu Michael Jorda, Nike Air Jordan I. Dia sebelumnya memakai merek yang sama, dengan warna hitam dan merah, tapi ia merusaknya dan menerima yang baru dari Aomine, dan memiliki skema asli Air Jordan, putih, merah dan hitam.
14. Kagami tinggal sendirian di Jepang sementara orang tuanya tinggal di Amerika.
15. Disebutkan bahwa ia seharusnya tinggal bersama ayahnya namun karena pekerjaan, ia meninggalkan Kagami untuk hidup sendiri.
16. Spesialisasinya di luar basket adalah memasak. Dia bahkan bisa mengajarkan Riko bagaimana membuat Kari.
 
KagaKuro :3
Kuroko : Tidak kusangka, orang payah yang takut anjing seperti Kagami kun juga bisa masuk peringkat 5 besar *sambil nyruput vanilla shake*
Kagami : Haaa ? Apa maksudmu Kuroko ?
Aomine : Maksud Tetsu sudah jelas kan Bakagami ? Kau itu Baka tapi bisa masuk juga? Ckck
Kagami : What ? I dont want to hear that from you, Ahomine !
Kise : Jangan begitu Aominecchi, Kagamicchi itu emang bodoh tapi dia juga pernah mengalahkanmu kan ?
Aomine : Haaa ? dia itu Cuma beruntung waktu itu!
Akashi : *gunting melayang* BERISIK !!!
AoKagaKise : *diam seketika*
4. Aomine Daiki

Nama : Daiki Aomine (青峰 大輝 )
Tinggi : Touo: 192 cm, Teikō: 175 cm
Berat : 85 kg
Lahir : 31 Agustus
Zodiak : Virgo
Golongan Darah : B
Tim : Teikō (SMP), Touo Academy (SMA)
Posisi : Power Forward
Keahilan : Skill and Agility, Unusual Speed, Formless Shot, Zone
Point total : 34 (Appereance:5 , Skill:10, Characteristic:9 ,Others:10)
“Yang bisa mengalahkan aku hanyalah diriku sendiri” (Aomine Daiki)
Si Ace Kisedai yang berkulit gelap ini adalah salah satu member Kisedai yang punya bakat yang luar biasa. Dari segi penampilan..duh! kok Cuma 5 point? Yah, gimana ya? Si Ao ini memang tidak lebih ganteng dari member2 yang lain, jadi yaudahlah terima aja. Nah, lanjut ke skill, nih aku kasih point sempurna ! 10 point! Karena memang kemampuannya dalam bermain basket itu emang tingkat dewa dah! Yang paling aku suka adalah kemampuan formless shotnya yang memang ga sembarangan. Bahkan Kise sang copycat(?) pun belum pernah mengalahkannya sekalipun. Dan Kagami harus mengalami kekalahan terlebih dulu baru bisa mengalahkannya di pertemuan kedua ! Sugoiii.
Well, next is characteristic. Dia adalah Ahoumine yang berarti Aho=bodoh. Nah, seperti yang sudah kubilang, aku memang suka yang stupid2, jadi levelny sama dengan si Bakagami ! I give you 9 point. Nah ini, dari segi lain kok bisa dapat perfect score? 10 point ! Well, harus kuakui, Aomine adalah perfect seme buat Kise! Jadi ya... karena AoKise itu OTP ku yah kukasih 10 point deh. Hahaha... Total 34 point !!!
 
Kuro Kise Ao
Trivia
1. Kanji (Ao) dalam nama-Nya berarti biru, mengisyaratkan warna rambutnya.
2. Aomine dan Momoi adalah teman masa kanak-kanak dan Momoi memanggilnya adalah Dai-chan.
3. Aomine memanggil Kuroko "Tetsu" sejak mereka mulai berlatih bersama-sama kembali di Teiko.
4. Tipe gadisnya adalah gadis yang memiliki dada besar
5. ika Aomine memiliki pekerjaan alternatif adalah sebagai seorang polisi.
6. Makanan favoritnya adalah Teriyaki burger.
7. Hobinya adalah mencari idola gravure / gravure.
8. Spesialisasinya adalah menangkap binatang kecil seperti jangkrik dan crayfishes, dan menulis otobiografinya sendiri.
9. Sebagaimana yang dikatakan oleh Momoi, ukuran sepatunya mirip dengan Kagami yaitu, 29,5. Bahkan, keduanya menggunakan merek yang sama sepatu Air Jordan.
10. Dia adalah satu-satunya pemain Generation of Miracles pemain yang mengalahkan Seirin sejauh ini.
11. Aomine menyerupai Keigo Atobe dari seri manga tenis / anime Prince of Tennis, dalam hal kesombongan dan kemampuan sebagai serba bisa. Lebih jauh lagi, mereka juga berbagi aktor suara yang sama, menjadi Junichi Suwabe.
12. Aomine adalah anak tunggal.
13. Aomine membenci lebah (karena ia pernah disengat oleh lebah). Suatu kali dia menaruh katak di kepala Momoi dan membuatnya menangis, sehingga Momoi membenci katak.
14. Pelajaran terbaik Aomine itu (antara nilai yang mengerikan) adalah Sejarah Jepang.
15. Dia benci goya, karena itu pahit.
16. Sama seperti Kagami dengan julukan Baka-gami (Kagamidiot), Aomine dijuluki oleh fans sebagai Aho-mine (aho berarti bodoh).
 
Lovey dovey AoKise <3
Kise : Pfftt 5 point ! XD
Aomine : Apa yang kau tertawakan Kise !!!!
Kagami : Haa..ternyata kau ini juga bodoh hahahaha...
Kuroko : Aomine-kun ternyata hanya lebih baik 2 point di atas Kagami, sisanya sama saja...
Aomine : Oi..Tet-Tetsu kau juga...
KagaKise : *ketawa guling-guling*
3. Kise Ryouta

Nama : Ryōta Kise (黄瀬 涼太)
Tinggi : Kaijō: 189 cm, Teikō: 171 cm
Berat : 77 kg
Lahir : 18 Juni
Zodiak : Gemini
Golongan Darah : A
Tim : Kaijō (SMA), Teikō (SMP)
Posisi : Small Forward
Keahilan : Copying, Perfect copy
Total Point : 35(Appereance :9 , Skill: 9, Characteristic: 8, Others: 9)
“Jika kau punya waktu untuk marah. Lebih baik gunakan waktu itu untuk maju, meski hanya satu langkah” (Kise Ryouta)
Si model lebay yang cantik dan manis ini merupakan member Kisedai yang paling berisik dan lebay. Tapi yah,,,namanya juga model pastinya cakep dan bersinar lah. Si Kise ini juga punya bulu mata yang lentik yang bikin hati doki doki. Dia juga merupakan member kisedai yang paling sering di bully sama yang lain, terutama oleh si seme tersayang*ehem* Aomine Daiki. Yah, tentu saja karena Ao adalah cinta pertama, maksudku orang pertama yang menginspirasi Kise untuk bermain basket.
Duh, kok malah jadi cerita ngalor ngidul ngomongin AoKise sih XD. Oke, karena sudah jelas Kise itu cakep, appeareance dapat score 9. Dari segi skill, dia dapat menggunakan perfect copy dan meniru hampir semua gerakan lawannya, bahkan member kisedai sekalipun. Namun, hanya dalam batas waktu tertentu saja, jadi ya 9 point juga udah bagus. Dari segi karakter, si doi ini berisik,cerewet, hyperaktif dan kelewat cheerful. Karena saya ga suka yang berisik2, jadi 8 point sudah cukup. Nah, dari segi others, si doi ini kan uke yang masochist 1000%, ugh, uke yang bikin Aomine doki doki sampa keringetan. Alhail AoKise !!!!!!! Tapi kalo saya liat AkaKise, saya juga lumayan excited sih, tapi Aka itu kan udah sama Kuro ??! Duh, Kise!! Kamu berani menggoda Akashi, jadi aku kasih 9 point saja !!!!
Trivia
1. Kanji (Ki) dalam nama-Nya berarti kuning, mengisyaratkan warna rambutnya.
2. Jika Kise memiliki pekerjaan alternatif yaitu menjadi pilot.
3. Hobi favorit Kise adalah karaoke.
4. Spesialisasinya adalah mencicipi air mineral.
5. Makanan favoritnya adalah gratin bawang sup.
6. Tipe gadisnya adalah seorang gadis yang tidak akan mengikat dia.
7. Mottonya adalah: "Jujurlah dengan diri sendiri"
8. Kise membenci cacing tanah kerena mereka menjijikkan.
9. Subjek terbaik (di antara semua yang buruk) adalah bahasa Inggris.
10. Kise memiliki 2 kakak perempuan, salah satunya berhasil membawanya ke modeling.
11. Dia tidak menyukai unagi.
 
AoKise sweet moment >///<
Aomine : Masochist.. hooo..*grin*
Kise : >///< Aominecchi, pasti mikir yang pervert2 !!!
Kagami : Kise, aku tidak tahu kau membenci cacing tanah *sambil nyodorin cacing*
Kise :Kyaaa...Kagamichhi hidoi-ssu, jijik !!!
Kuroko : *tiba2 muncul bawa nigou*
Nigou : *WOOF*
Kagami : Huwaa...Kuroko !!! bawa anjing it pergi !!!*kabur*
Kise: Huft..akhirnya pergi juga.
Aomine : *peluk Kise sambil pegang2* Ayo ingin bukti kalau kau masochist.
Kise : Eh?
Me : huwooooo AoKise hot scene *nosebleed*
2. Kuroko Tetsuya

Nama : Tetsuya Kuroko (黒子 テツヤ)
Tinggi : 168 cm
Berat : 57 kg
Tanggal Lahir : 31 Januari
Zodiak : Aquarius
Blood type : A
Tim : Teikou (SMP), Seirin (SMA)
Posisi : Small Forward/Point Guard
Kemampuan Khusus : Misdirection, Cyclone Pass, Ignite Pass, Vanishing Drive, Phantom Shot
Total point :36 (Appereance : 10 , Skill :8 , Characteristic: 9 , Other :10)
“Jika kau tidak bahagia, itu bukanlah kemenangan.” (Kuroko Tetsuya)
Cowok kawai yang memiliki hawa keberadaan yang sangat amat tipis ini merupakan sang tokoh utama dari anime Kurobas. Penampilannya yang kecil dan imut, sampai-sampai kata Mura dia ini mirip kapas, karena saking entengnya. Tatapan dan ekspresinya yang datar menambah kesan moe moe yang sulit dihilangkan dari ultimate uke yang satu ini. Dari segi appeareance, perfect point 10. Dari segi skill, kemampuan Kuroko hanyalah bisa mensupport tim, secara individu, kurang ada yang spesial, so you got 8 point. Dari karakter, sifatnya yang datar dan pendiam dan tanpa ekspresi bisa sangat berubah jika dia bermain basket. Dasarnya Kuro-chin adalah sosok yang selalu bekerja keras dan tak akan menyerah sampai akhir. Hmm, I give you 9 point for your hardwork. Dari segi other, hhohoho...semua juga sudah tahu kalo Kuroko Tetsuya adalah sang ultimate uke yang bisa di pasangkan dengan siapa saja. He is a perfect uke for any seme >////<. Kyaaa... You are perfect, kuro chin ! 10 point !!!

Trivia
1. Kanji ( Kuro ) dalam nama-nya berarti hitam, mengisyaratkan dia menjadi "bayangan " terhadap Kagami .
2. Meninju bola dengan kepalan tangan Anda adalah pelanggaran aturan . Karena Kuroko melakukan ini untuk mempercepat bola ketika pertama kali menunjukkan Ignite Pass, ketika volume 4 diterbitkan, diubah menjadi telapak tangannya bukannya tinjunya. Kedua kalinya dia melakukan Ignite Pass, ditunjukkan dengan telapak tangannya. Ignite Pass Kai juga dengan telapak tangannya .
3. Di sekolah, subjek terbaiknya adalah humaniora: sejarah dan geografi
4. Kuroko adalah anggota Komite Perpustakaan sekolah.
5. Kebanyakan karakter memanggilnya Kuroko, yang merupakan nama keluarga, kadang-kadang dengan akhiran - kun. Ada beberapa pengecualian : Kise (Kurokocchi), Murasakibara (Kuro-chin), Aomine (Tetsu), Momoi (Tetsu-kun ) dan Akashi (Tetsuya) .
6. Tipe gadisnya adalah orang yang lembut .
7. Jika Kuroko memiliki pekerjaan alternatif itu akan menjadi guru TK .
8. Minuman favoritnya adalah vanilla shake .
9. Hobinya membaca ( terutama karya sastra ) dan observasi manusia
10. Spesialisasinya adalah trik sulap sederhana .
11. Dia cukup terampil dalam kerajinan dasar .
12. Mottonya adalah "Once-in-a-lifetime encounter"
13. Kuroko dapat menggunakan Misdirection nya untuk hiburan , misalnya menghilang selama trik sulap.
14. Nomor ID Mahasiswa Kuroko adalah 102.153.
15. Bedhair Nya telah mengejutkan sejumlah karakter, sering disertai dengan "Sisirlah rambutmu!" dari salah satu rekan tim . Ada juga lelucon Super Saiyan tentang bedhead nya.
16. Kuroko tinggal bersama ayahnya , ibunya dan neneknya .
17. Pelajaran terbaik Kuroko adalah Bahasa Jepang dan modern klasik .
18. Dia tidak suka cola , karena dia tidak bisa minum minuman berkarbonasi .
19. Kuroko memiliki kebiasaan menarik atau menyesuaikan gelang nya sesaat sebelum pertandingan dimulai.
 
AkaKuro moment >///<
Kagami : Kuroko...kau...ultimate u- maksudku,jadi kau bukan Cuma denganku saja ?*kecewa*
Kise : Sasuga Kurokocchi~ , Kurokocchi emang imut-ssu *peluk Kuroko*
Aomine : Hoi Kise, lepaskan Tetsu ! Dia tidak bisa bernafas *narik Kuroko menjauh*
Mura : Hee...mine-chin, jangan sentuh2 Kuro-chin, nanti Kise-chin cemburu lho ~ *ngangkat Kuroko e pundaknya*
Kuroko : bisa turunkan aku , Murasakibara-kun ?*akhirnya diturunin*
Midorima : * nglempar boneka beruang* itu lucky item-mu nanodayo, bu-bukannya aku peduli padamu. Aku Cuma punya banyak boneka nanodayo *benerin kacamata*
Akashi : Daiki, Ryouta, Atsushi, Shintarou, dan kau... Kagami Taiga ! *emperor eyes dan gunting merah menyala* menyingkir dari Tetsuya !
All Kisedai+ Kagami : *menyingkir dengan cepat*
Akashi : *peluk Kuroko* Tetsuya, kau baik-baik saja ?
Kuroko : *blushing* H-haii..
Me : AkaKuro kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! *dying with happiness*
 
Another AkaKuro moment
AND HERE E GO THE NUMBER ONE IS .....
1.  Akashi Seijuro
Nama : Seijūrō Akashi (赤司 征十郎)
Tinggi : Rakuzan: 173 cm, Teikō: 158 cm
Berat : 64 kg
Lahir : 20 Desember
Zodiak : Sagitarius
Golongan Darah : AB
Tim : Teikō (SMP), Rakuzan (SMA)
Posisi : Point Guard
Keahilan : Emperor Eye
Total Point : 40 (Appereance:10, Skill :10, Characteristic:10, Other:10)
“Karena aku selalu menang, maka aku tidak pernah salah,” (Akashi Seijuro)
Yah, seperti yang sudah terlihat, our amazing captain berada di peringkat satu. Udah cakep, keren,pintar, berbakat, kaya lagi. Bukan hal yang mengejutkan, karena tuan muda memang selalu benar dan tidak pernah salah. Hmm... Sasuga, Akashi *_*
Dari segi penampilan, dia terlihat sadis dengan mata dwiwarna yang sangat tajam. Tubuhnya memang tidak terlalu tinggi, tapi aura nya bahkan lebih menakutkan dari si titan Murasakibara. So, he got perfect point. Dari segi skill juga tidak diragukan, kemampuan emperor eyes nya bisa membuat semua lawan tunduk padanya. Dia bahkan bisa melakukan dunk dengan tinggi badan yang tak mencapai 180 cm. Dia juga adalah orang pertama yang menemukan kemampuan missdrection Kuroko. Lagi2 score sempurna. Dari segi karakter, fuh...dia memiliki kepribadian yang unik dan menakutkan(goldar AB gitu lo). Dia termasuk orang yang dingin dan tegas terhadapa anggota timnya. Dia selalu absolut dan menganggap semua yang melawannya harus mati di tangannya. Awww, sadis sekali Akashi-kun. Tapii.... Akashi menunjukkan kepeduliannya perhatian terhadap mantan rekan timnya: Generasi Keajaiban. Dia terus-menerus mengingatkan mereka melakukan hal-hal dengan cara yang benar, bahkan cara mereka makan dan menjaga sistem pencernaan mereka. Karena hal itu Aomine bahkan memanggilnya "ibu". Dalam manga juga ia sering menunjukkan bahwa ia memiliki keyakinan penuh rekan tim. Dan dari segi others.. Akashi yang memiliki tubuh pendek menolak untuk menjadi uke, he said: Size doesnt matter, I’ll be the top.. wohohoho...Sasuga Akashi... dia ini perfect seme buat Kuroko, *tebar bunga buat AkaKuro* tapi lumayan hot juga buat jadi seme nya Kise *dilempar bola sama Ao*. Tapi yah, dia ini tipe seme yang sadist, jadi untuk masochist macam Kise, boleh juga tuh,,,,hohoho.. Yay, overall dapat 40 point ! PERFECT SCORE !!!
 
Akashi the Emperor XD
Trivia
1. Kanji (Aka) dalam nama-Nya berarti merah, mengisyaratkan warna rambutnya. Selanjutnya kanji (Shi) berarti penguasa / raja.
2. Jika memiliki pekerjaan alternatif maka Akashi akan menjadi pemain shogi profesional.
3. Hobinya adalah Shogi, Go (Wei-qi), dan Catur Internasional.
4. Spesialisasinya adalah berkuda.
5. Makanan favoritnya adalah tahu sup.
6. Mottonya adalah "Quick and decisive".
7. Dia membenci anjing yang tidak taat karena mereka tidak mendengarkan dia.
8. Tipe gadisnya adalah gadis yang memiliki martabat.
9. Akashi tinggal sendirian dengan ayahnya yang sangat kaya dan membesarkannya dengan mentalitas 'excellency in all areas' agar disebut layak menjadi keluarga mereka.
10. Pelajaran terbaiknya adalah labelled as everything.
11. Akashi mengatakan bahwa ia sering pergi berkuda pada hari libur
12. Dia mulai bermain basket karena ia merasa tertarik bagaimana seorang pemain harus menggunakan keterampilan baik intelektual maupun fisik untuk bermain game.
13. Selama di Teikou dia paling dekat dengan Midorima.
14. Dia tidak terlalu dekat dengan Aomine karena menurutnya Aomine sulit untuk ditangani
15. Dia sering memainkan shogi, dengan lawan atau solo.
16. Ketika ditanya tentang kelemahannya, ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki pada khususnya.
17. Dia benci wakame, karena ia tidak suka rumput laut.
18. Meskipun dia masih kelas 1 SMA, ia adalah Presiden dewan mahasiswa di Rakuzan. (maybe semacam ketua OSIS kali yah)
 
AkaKuro ice cream moment :3


Kise : Sasuga Akashichhi, Sugoi-ssu..
Kuroko : Akashi-kun masih yang terdepan *sambil nyruput vanilla shake*
Kagami : apa-apaan itu? Kenapa si pendek physcho itu ada di nomer 1? Perfect score lagi ?
Kise : sstttt !*bungkam mulut Kagami* Kagamachhi mau mati ya?!
Akashi : *aura membunuh* Maaf Tetsuya, kau harus mencari cahayamu yang baru *asah gunting buat Kagami*
Kuroko : *masih asyik nyruput vanilla shake*
Kiseki no Sedai
COMMENT :
Hyuga : Ke-kenapa aku tidak ada dalam 10 besar ? Aku bahkan kalah oleh si Bakagami itu TT-TT
Kiyoshi : Maa.. maa..yang penting 3 anggota tim kita masuk daftar hahaha...
Takao : Ryu-chan, hidoii yo... Aku kan harusnya masuk, padahal peringkat 3 vote kemarin lhooo
Me : Like I care -_-
Aida : Hyuga..Teppei... karena kalian gagal tembus 10  besar, latihan kalian kugandakan jadi 10 kali lipat !
Hyuga+Teppei : What ?
Imayoshi : Ahh...si Ahomine itu bisa masuk 5 besar ya... Sayang, kita berdua tidak masuk rank ya, Sakurai...
Sakurai : Sumimasen....sumimasen..*jedukin kepala ke lantai*
ads

Reading your manga Favorite Karakter di Kuroko no Basket / Kuroko no Basuke, If you want to distribute the above article please include source http://tetsu-kun15.blogspot.com/2014/10/favorite-karakter-di-kuroko-no-basket.html, thanks for visit my blog